Menikmati Taman Bunga yang Indah Saat Travelling ke Amsterdam

Amsterdam, Belanda merupakan salah satu tempat yang menjadi favorit saya untuk berlibur. Di sana tidak hanya terdapat tempat wisata alam yang indah dan menarik namun juga suasana tenang yang sangat menyejukkan hati. Selain itu, banyak juga wisata kuliner khas Belanda yang dapat anda coba dan nikmati di sana. Sebelum melakukan perjalanan liburan ke Amsterdam, Belanda, memang banyak hal yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu dan tentunya juga sedikit lebih repot dibandingkan hanya Travelling ke berbagai negara di Asia. Namun, perjalanan liburan ke Amsterdam merupakan sebuah perjalanan liburan yang sangat menyenangkan dan tidak terlupakan bagi saya.

Beberapa hal yang harus saya persiapkan sebelum melakukan perjalanan liburan ke Amsterdam, Belanda adalah visa, akomodasi, transportasi, dan keperluan pribadi lainnya. Bila anda tertarik dan berencana melakukan perjalanan liburan ke Amsterdam, Belanda, sebaiknya anda menyewa jasa Tour dan Travel yang biasa menangani hal ini agar lebih mudah dan cepat dalam mengurus segala keperluan yang dibutuhkan terutama bagi anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. Setelah saya selesai mengurus dan menyiapkan segala keperluan untuk perjalanan liburan ini, saya mulai merencanakan jadwal liburan selama di Amsterdam agar saat berada di sana saya tidak banyak membuang waktu dan bisa menikmati Travelling tersebut.

Setelah perjalanan panjang di dalam pesawat, akhirnya saya tiba di Amsterdam. Sesampainya di sana, saya harus melalui imigrasi dan mengambil bagasi baru dapat melakukan perjalanan selanjutnya. Setelah semua urusan bandara selesai, saya menggunakan transportasi dari bandara untuk menuju hotel tempat saya menginap. Udara yang sejuk saat itu sangat menenangkan hati dan tentunya bebas polusi dan kemacetan sehingga lebih menyenangkan. Sesampainya di hotel, saya mengurus Check In dan segera meletakkan semua barang saya di dalam kamar dan kemudian memulai perjalanan saya.

Sore hari tiba dan saya memutuskan untuk mencoba kuliner khas Amsterdam yang ada. Tidak jauh dari hotel tempat saya menginap ada sebuah restoran yang menyajikan kuliner tersebut. Saya memilih Stamppot sebagai hidangan utama dan Olliebollen sebagai hidangan penutup. Sembari menyantap hidangan yang begitu lezat, saya sangat menikmati pemandangan jalan yang terlihat dari kaca di tempat saya duduk. Sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan yang saya rasakan sore itu. Tidak lupa juga saya mengakses situs judi http://homebet88.co dan streaming pertandingan sepak bola secara liveĀ  untuk mencoba seberapa kencang internet disana. Ya, sangat berbeda dengan Indonesia, saya bisa streaming full HD tanpa adanya hambatan. Setelah selesai mencicipi hidangan khas Amsterdam, saya kembali ke hotel dan beristirahat karena keesokan harinya saya akan mengunjungi sebuah tempat yang sangat indah.

Keesokan harinya, saya segera menuju ke sebuah kota kecil di dekat Amsterdam yaitu Lisse. Di kota ini terdapat taman bunga terbesar di dunia yang diberi nama Kekeunhof yang berarti Kebun Dapur. Perjalanan cukup jauh yang harus saya tempuh dan setiba disana saya harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Setelah mendapatkan tiket, saya segera masuk ke taman tersebut dan saya sangat terpesona akan keindahan taman bunga tersebut. Saya menikmati berjalan di taman bunga yang sangat indah dan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.