Travelling Menyenangkan di Kuala Lumpur

Menara Kembar di Malam Hari

Kuala Lumpur, Malaysia jadi tujuan Travelling saya kali ini. Banyak hal menarik yang saya dengar ada di Kuala Lumpur. Selain dari berbagai tempat wisata yang seru dan menarik, banyak juga wisata kuliner yang tak kalah menarik untuk dicoba. Akhirnya saya memutuskan untuk mulai melakukan pencarian dan perencanaan akan akomodasi dan jadwal perjalanan. Di era digital seperti sekarang, banyak hal yang dapat saya gunakan dan manfaatkan untuk membuat perencanaan jadwal perjalanan saya menjadi lebih mudah.

Hal yang pertama saya lakukan adalah mencari hotel yang lokasinya strategis dan fasilitasnya cukup baik. Hal terpenting juga adalah menyesuaikan perkiraan pengeluaran dengan anggaran yang sudah saya tentukan untuk perjalanan liburan ini. Saya menggunakan beberapa aplikasi pencarian hotel untuk membandingkan harga dan memilih yang terbaik. Setelah mendapatkan harga yang cocok serta melihat lokasi hotel, akhirnya saya memutuskan memilih sebuah hotel yang lokasinya cukup strategis dan fasilitasnya yang terbilang lengkap serta harganya yang sesuai dengan anggaran saya.

Pavilion Mall

Selanjutnya, saya mencari tiket pesawat yang rute perjalanannya Direct Trip sehingga tidak perlu membuang banyak waktu diperjalanan. Dengan bantuan beberapa aplikasi Online untuk urusan tiket pesawat, akhirnya saya mendapatkan tiket pesawat pulang pergi yang tepat. Kemudian saya mulai menata barang-barang saya untuk Travelling dan segala dokumen penting yang harus dibawa terutama Passport. Hingga tiba hari keberangkatan, saya segera pergi ke bandara dan langsung terbang menuju Kuala Lumpur.

Begitu tiba di Kuala Lumpur, saya harus melewati imigrasi terlebih dahulu, mengambil bagasi dan baru kemudian menuju hotel. Hal yang menarik adalah di sini, kita bisa menggunakan aplikasi taksi Online di bandara. Ada pintu keluar khusus bagi taksi Online yang disediakan oleh bandara setempat. Dengan begitu, perjalanan saya menjadi lebih cepat dan mudah. Sesampainya saya di hotel, saya mengurus Check In dan lain sebagainya. Setelah itu saya beristirahat sejenak di kamar hotel dan bersiap untuk mencari wisata kuliner di sore hari. Saya memilih lokasi yang cukup strategis sehingga terdapat banyak wisata kuliner yang ada di jalanan. Saya berjalan kaki untuk menjajal makanan khas Malaysia yaitu Nasi Lemak. Harga makanan di Kuala Lumpur tidak jauh berbeda dari di Indonesia, dengan begitu pengeluaran saya aman dan terjaga.

Setelah mencicipi wisata kuliner khas Malaysia, saya segera menuju ke sebuah tempat pusat perbelanjaan baru yang ada di Kuala Lumpur. Di Mall tersebut tidak hanya sekedar terdapat toko-toko namun di bagian luarnya terdapat beberapa kafe dan restoran Outdoor yang menarik serta ada sebuah panggung yang menampilkan Live Music. Akhirnya saya memilih sebuah kafe dan memesan minuman rekomendasi kafe tersebut sembari menikmati suasana Kuala Lumpur dengan iringan musik yang menyenangkan.